Thursday, October 15, 2009

Bakso SiDoel Anak Madinah

Restorant SiDoel Anak MadinahTak jauh dari hotel menuju Masjid Nabawi di Madinah, saya melewati sederetan restoran dan yang dibelakngnya ada taman untuk melepas lelah dan makan. Salah satu restoran yang menarik saya adalah Restoran SiDoel Anak Madinah. Restoran tersebut selalu ramai oleh pengunjung dari Indonesia.

Di Hotel, sebetulnya sudah tersedia berbagai macam makanan dari Indonesia untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Tetapi saya beserta istri tertarik juga untuk mencoba masakan di restauran tersebut, terutama Bakso-nya.


Bakso semangkok kecil seharga 5 real, hanya berisi 2 biji bakso. Tapi rasanya lumayan enak juga. Tempatnya dari plastik, sehingga bisa dibawa pulang ke hotel atau makan di taman. Sealin bakso juga ddijual nasi dan berbagai macam masakan Indonesia.


Taman Di Samping Masjid Nabawi
Taman untuk melepas lelah dan makan tersebut tidak terlalu luas, tetapi nyaman dan kebersihannya selalu terjaga. Dibuat seperti tenda-tenda permanen, dan dikelilingi dengan pohon kurma. Nikmat sekali makan dan beristirahat di situ, ditambah cuaca yang dingin dan segelah teh susu hangat. Alhamdulillah.







No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *