Lezatnya Ayam Goreng dan Bakar Chi-Chi Juanda

Ayam Goreng dan Bakar Chi-ChiSering saya lewat di depan Chi-Chi Ayam Goreng dan Bakar di daerah Juanda, karena memang rumah saya tidak jauh dari situ. Kebetulan siang itu, istri saya mengajak makan keluar, karena pembokat sedang istirahat karena sakit.

Tak berpikir lama, saya bersama istri dan Alif, berangkat ke restorant tersebut. Letaknya di daerah Bandar Udara International Juanda Surabaya, tepatnya di Jl. Pabean no. 1A Sedati Juanda Sidoarjo.


Lapangan parkirnya cukup luas. Tempat makannya, kita bisa pilih duduk di kursi atau lesehan. Saya memilih lesehan. Tak lama pelayan datang. Ada banyak pilihan menu. Selain ayam goreng dan bakar, banyak juga pilihan menu lainnya. Antara lain:
- Bebek Goreng/Bakar
- Iga Bakar
- Sop Iga
- Ikan Goreng/Bakar
- Udang Krispy
- Puyuh Goreng/Bakar
- Bandeng tanpa duri
- Nasi uduk spesial


View Chi-Chi Juanda - Surabaya - Indonesia in a larger map

Harganya cukupan, tidak murah tapi juga tidak terlalu mahal, siang itu kami menghabiskan uang sebesar Rp. 98.450; dengan rincian pembelian sebagai berikut:
- Ayam Goreng 2 ekor
- Krupuk 1 bungkus
- Pete 2 porsi
- Lalapan 2 porsi
- Tahu goreng 1 porsi
- Nasi putih 3 piring
- Es teh manis 2 gelas
- Teh tawar 1 gelas

Rasanya lumayan lezat, karena ayamnya adalah ayam kampung. Bila Anda bepergian ke Juanda atau akan terbang atau mendarat di Bandara Internasional Juanda Surabaya, silahkan mampir, insyaallah tidak mengecewakan.

Comments

  1. memang benar makan disini betul" enak..terakhir saya makan ikan gurame bakar 1kg 1 porsi cumi bakar 5 nasi 5 es teh untuk 3orang<<< wuih..cuma abis 135rb yah masih lumrah untuk makanan enak

    ReplyDelete
  2. Mas, pernah nyoba rujak cingur Bu Nur Aini di Sedati? Ayam nya ini di deket-deket situ juga ya?

    ReplyDelete
  3. Waduh belum pernah, insyaallah akan saya cari tahu. Tmks

    ReplyDelete
  4. Siang, sy bu Santa tadi sy pesan ayam goreng kres paket nasi 2 sdh sy trfer 55 rb sy hbgi mas Edy tidak bisa yg biasanya antar ke alamt Graha Juanda B. No 31 Sda .. an Anak Alvin Catur Prasetya.. knpa yaa Mas Edy susah di i hbgi ..??mohon di balas ..no Hp sy 081336464867. Trimakasih atas infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf, saya hanya review dan bukan pemiliknya, silahkan hubungi langsung ke restaurant-nya. Tmks

      Delete
  5. ayam bakar favorit dari dulu. sayang masih blm bisa di order online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh belum yaa, saya sudah lama pindah ke Cibubur sejak tahun 2012.

      Delete

Post a Comment