Launching Flexi Chatting di Plasa Marina Surabaya

Flexi Chatting Plasa MarinaFlexi tidak mau ketinggalan untuk memberikan layanan chatting dan jejaring sosial bagi pelanggannya. Bertempat di Plasa Marina Surabaya tepatnya di Telkom Cafe, dilakukan launching flexi chatting (Yahoo messenger, Google Talk) dan jejaring sosial (Facebook dan Twitter).

Mengapa dipilih Plasa Marina sebagai tempat launching. Hal ini dikarenakan saat ini Plasa Marina sebagai pusat IT dan Handphone yang terbaik di Surabaya. Plasa yang terletak di Jalan Margorejo Indah 97-99 ini, dulunya sebagai pusat perbelanjaan biasa, tapi sekarang sudah menjelma dan mengambil segmen khusus sebagai pusat IT dan Handphone.


Dibandingkan WTC, saya lebih senang beli Handphone di sini, karena banyak sekali pilihan HP dan suasananya sangat nyaman dan cocok bila kita mengajak keluarga. Karena di sini ada Food court yang lengkap, McDonald, bahkan anak kita bisa bermain di waterpark.


View Plasa Marina - Surabaya - Indonesia in a larger map

Untuk itu, tidak salah bila banyak operator telekomunikasi mengadakan pameran dan launching produk di Plasa Marina, salah satunya Flexi dengan produk barunya Flexi Chatting. Info lengkap tentang Flexi Chatting, bisa dilihat di telkomflexi.com.

Comments