Wednesday, May 26, 2010

Nasi Bebek Sinjay Bangkalan Madura

Warung Nasi Bebek Sinjay Bangkalan Madura
Siang itu, Jalan Tol Jembatan Suramadu terlihat lengang, maklum hari kerja, kalau hari libur, trafik jembatan yang menghubungkan Pulau Jawa dan Madura tersebut meningkat. Tujuan kami ke Madura adalah mau makan siang, kebetulan ada tamu dari Jakarta, yang ingin melihat Jembatan Suramadu dan mencicipi nasi bebek Sinjai di Bangkalan Madura yang terkenal kelezatannya.

Kira-kira 10 menit dari pintu exit Tol di sisi Madura, kami sudah sampai di Warung Nasi Bebek Sinjay. Warung tersebut, alamat tepatnya di Jalan Raya Ketengan no. 45 Tunjung Bumeh Bangkalan. Saya lihat sudah banyak mobil dan motor yang parkir. Warung tersebut cukup luas, sehingga bisa banyak menampung pengunjung.

Harganya tidak terlalu mahal, satu porsi nasi bebek campur (dada/paha + jeroan) harganya berkisar Rp. 17.500;. Daging bebek-nya cukup empuk tidak kalah rasanya dengan daging bebek Kayu Tangan di Ngagel Tirto Surabaya. Yang membuat tambah nikmat adalah sambalnya.

Bebek Goreng, Sambal dan Lalapan

Bila Anda ke Madura dan penggemar nasi bebek, tidak ada salahnya mencoba makan nasi bebek di Warung Nasi Bebek Sinjay Bangkalan, insyaallah tidak nyesel, karena saya lihat banyak pengunjung dari luar kota, selain makan di sana juga minta dibungkus untuk dibawa pulang ke rumah.






11 comments :

  1. kangeeenn makan di tempat ini....trim y dh upload fotonya...heee

    ReplyDelete
  2. terimakasih kepada author yang sudah mau berbagi :D

    ReplyDelete
  3. Emang bebek ini bikin kangen dan untuk new comer :
    1. Antrinya minta ampun... apalagi week end(tambah bikin penasaran....gimana rasanya)
    2. Sambalnya...
    3. Bumbunya merasuk kedalam dan empuuk dagingya

    ReplyDelete
  4. Betul sekali Bebek Sinjay memang Maknyuuus :-) Tmks

    ReplyDelete
  5. Memang itulah asli bebek Madura,salah satu tempat makan yang PASS

    ReplyDelete
  6. bebek sinjay memang top saya selalu menyempatkan ke sini bila dinas di Madura

    ReplyDelete
  7. Never on Friday! Dan sia-sialah ketika aku datang ke sana pada hari itu. Untung di sebelahnya ada Bebek Songkem dari Sampang. Keistimewaannya, diungkep yang konon rendah kolestrol. Good news-nya, kemarin (12/5'13) aku lihat poster Bebek Sinjay segera buka di Kaza (Kapaskrampung Plaza). Mudah-mudahan aku bisa rasakan si sinjay di tempat ini. Thanks, Bro, infonya...menambah semangatku untuk mencobanya (Aslinya, aku ngga begitu suka bebek!)

    ReplyDelete
  8. Siiip, terima kasih update informasinya

    ReplyDelete
  9. Makasih atas infonya. Jadi malah lapar nich..

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *