Wednesday, July 28, 2010

Plaza Singapura - Mal Pertama di Singapore

Plaza Singapura
Memasuki Plaza Singapura, seperti masuk ke Tunjungan Plaza 1 Surabaya. Yang membedakan adalah halaman dalam yang luas dan lega. Penduduk Singapura memiliki kenangan indah tentang akan mal ini. Karena meruapkan salah satu mal pertama di Singapura, yang kini telah direnovasi dan tampil elegan.

Mal ini selalu dipenuhi dengan anak-anak, remaja dan kalangan muda, dan tidaklah sulit untuk melihat sebabnya, karena semua kebutuhan tersedia dalam satu tempat. Selain itu, mal ini letaknya sangat strategis, yaitu terletak di atas stasiun MRT terbesar di Singapura yaitu Dhoby Ghaut, tepatnya di Orchard Road no. 68.

Beberapa toko utama di Plaza Singapura meliputi John Little, Yamaha dan Spotlight, dan berbagai pilihan restorannya memastikan bahwa Anda akan terjamu dengan baik. Ada juga, toko-toko khusus untuk ibu, ruang perawatan bayi, dan kereta bayi yang dapat disewa membuat mal ini juga nyaman untuk keluarga yang memiliki balita.

Suasana Plaza Singapura

Untuk lebih detil tentang fasilitas dan informasi lainnya, silahkan kunjungi www.plazasingapura.com.sg






3 comments :

  1. This would be really a great market for shoping. I hope to go there.

    ReplyDelete
  2. Mall pertama...sebelumnya belum ada mall ya pak?

    ReplyDelete
  3. @Mas Wahyu: Betul Mas, menurut Singapore Tourism Board dan Wikipedia: Palza Singapura selesai dibanguan pada tahun 1974 dan diresmikan oleh Perdana Menteri Keuangan Singapura pada saati itu Mr Hon Sui Sen, pada 16 August 1975.

    Saat itu Mal tersebut adalah Mal terbesar yang pertama di Singapura. Saat ini Mal tersebut sudah berulang kali direnovasi, dan masih menjadi Mal favorit warga Singapore.

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *