Saturday, July 24, 2010

Singapore Flyer - Bianglala Terbesar di Dunia

Singapore Flyer
Dari Indonesia, kami sudah rencanakan untuk naik Singapore Flyer. Maka siang itu sehabis City Tour keliling kota Singapura, kami menuju ke bagian informasi di Singapore Flyer, dan kebetulan ada promo untuk turis asing, kami dapat satu tiket gratis untuk anak saya.

Tiket untuk naik Singapore Flyer untuk dewasa S$29.5 dan untuk anak-anak S$20.65, serta untuk lansia S$23.60. So lumayan, kami menghemat S$20.65, bisa untuk beli oleh-oleh.

Siang itu, tidak terlalu banyak pengunjungnya, sehingga kami langsung dapat giliran untuk naik, Sebelum masuk kita dipinjami wireless inflight audio guide, sehingga sambil menikmati pemandangan kita bisa mendengarkan penjelasan informasi tentang singapore flyer ini.

Sebelum Naik Kapsul

Dari atas ketinggian sekitar 165 meter, kita bisa memandang seluruh kota Singapore termasuk Marina Bay Sands dan pulau Sentosa, pemandangan yang menakjubkan. Bahkan kita bisa melihat pulau Batam di Indonesia.

Di Dalam Kapsul Singapore Flyer

Jumlah kapsul sebanyak 28 buah, dan setiap kapsul bisa dinaikin oleh maksimum 28 orang. Sekali putar sekitar 30 menit. Sungguh pengalaman yang luar biasa.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *