Thursday, August 26, 2010

Buka Puasa di Food Court Mall Cito Surabaya

Food Court Mall Cito Surabaya
Sore itu, kami sekeluarga beserta pembantu rumah, berangkat ke Cito Surabaya yang terletak di Bundaran waru, tujuannya yang pertama adalah membelikan Yoyo kesukaannya Alif, yang kedua adalah buka puasa bersama.

Setelah urusan dengan mainannya Alif beres, kami buru-buru menuju ke Food Court, takutnya tempat duduk-nya penuh. Tak sengaja bertemu dengan teman yaitu Pak Dwi dan istrinya. Pak Dwi ini memiliki 4 restoran di Food Court tersebut, yaitu Soto Hot, Kedai Betawi, Raos Eco dan Gudeg-Pecel Bu Wir.

Wah, jadi nggak enak, makan dan minum gratis, karena tidak mau dibayar. Saya mencoba menu baru yaitu Soto Kambing. wah rasanya mantap. Setelah selesai makan Soto kambing diminta juga mencoba Pecel Bu Wir, katanya bumbunya asli Nganjuk, memang rasanya pecel-nya sedap.

Makanan dan minuman yang ditawarkan kedai betawi yaitu: Soto betawai, Laksa betawi, Nasi goreng kambing, Kethoprak, Bubur cikini, Nasi uduk, Sop iga, Lontong sayur dan Es doger. Sedangkan Raos Eco, khusus menjual Ayam dan Daging Gepuk.

Kedai Betawi

Oh yaa, saya lihat di Food Court Mall Cito ini, banyak yang browsing internet menggunakan lap top, ternyata disediakan akses internet dengan WiFi secara gratis oleh pengelola bekerjsama dengan Telkom Speedy.






2 comments :

  1. hmmm... ni aq juga mau buber di cito sm tmn2 sma..
    soto kambingnya di sebelah mana ya?

    ReplyDelete
  2. Dari eskalator menuju ke foodcourt, sebelah kiri panggung musik ada outlet "Soto Hot". Selamat berbuka puasa, semoga amalh ibadah kita di terima Allah SWT. Amin

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *