Tempat Belanja Oleh-oleh Murah di Bugis Singapura

Bugis Street Singapore
Selain di Mustafa dan Chinatown, tempat favorit untuk beli oleh-oleh murah ada di daerah Bugis, tepatnya di Bugis Street. Kebetulan hotel Ibis, tempat kami menginap terletak di daerah Bugis, sehingga kami tinggal jalan kaki aja untuk belanja oleh-oleh khas Singapura.

Menurut YourSingapore.com, Bugis dahulu dikenal sebagai daerah lampu merah, Bugis Street kini telah berubah menjadi sebuah pusat belanja dan tempatnya mencari barang murah. Pasar ini mempunyai segala barang yang Anda butuhkan - CD, suvenir, kaos, sepatu, perhiasan, pernak pernik dan barang mode lainnya. Di sini, Anda bisa membeli lambang keberuntungan dalam aksara China, atau pakaian street wear desainer dengan harga murah.

Harga gantungan kunci di Bugis, lebih murah dibandingkan dengan di Mustafa dan Chinatown. Di Bugis, dengan uang sebesar S$10, kita dapat memperoleh 18 buah gantungan kunci. Kalau di tempat lain, paling banter dapat 10-12 buah. Demikian juga dengan harga kaos oblong Singapore, di sini, masih bisa S$10 mendapatkan 3 (tiga) buah kaos.

Suasana di Bugis Street

Makanan adalah daya tarik tersendiri di Bugis Street, dengan banyaknya pusat jajanan dan kedai yang menawarkan hidangan lezat. Anda juga akan menemukan toko-toko yang khusus menjual buah lokal dan minuman, dan beberapa menawarkan durian yang terkenal, yang sungguh layak untuk dicoba. Ini merupakan tempat yang bagus untuk berbelanja murah sekaligus merasakan gairah jalanan Asia yang hiruk-pikuk.

Comments

  1. All about Singapore, dapat dikunjungi di http://travelling.setyobudianto.com/search/label/Singapore tmks

    ReplyDelete

Post a Comment