Sunday, September 12, 2010

Kenangan Masa Kecil Bersama Ibu dan Bapak di Cepiring Kendal

Bapak dan Ibu
"Ya Allah ampunilah dosa Ibu dan Bapakku, kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihiku di waktu kecil" itulah do'a yang insyallah saya tidak lupakan sehabis sholat. Semoga do'a tersebut dikabulkan oleh Allah SWT. Amin

Di Blog ini, insyallah selain tulisan terkini yang saya alami, ijinkanlah saya untuk flash back kenangan indah bersama keluarga di Cepiring Kendal di masa saya kecil.

Ibu saya bernama Sri Suluh Warni adalah seorang Ibu yang sangat sayang kepada keluarga dan anak-anaknya, Ibu tidak ingin anak-anaknya sedih, sampai-sampai beliau sakit-pun tidak mau bilang. Ibu saya dulunya perawat RS di Jogya, sejak menikah dengan Bapak, kemudian full time mengurus keluarga. Beliau merawat kami dengan penuh kasih sayang.

Soepeno Boediwardojo adalah nama Bapak saya. Beliau adalah seorang guru SMP di daerah pekalongan, tak lama kemudian diminta mendirikan SMPN Cepiring di Kendal dan menjadi Kepala SMP tersebut. Lama menjabat sebagai Kepala SMP, selain di SMP Cepiring juga pernah merangkap menjadi Kepala SMPN Kendal dan SMPN Patebon. Terakhir sebelum pensiun mendapat amanah sebagai Pengawas SMP di Kabupaten Batang.

Bapak sangat perhatian kepada anak-anaknya, beliau bekerja keras untuk membahagiakan dan menyekolahkan kami. Saya ingat betul, saya didukung penuh untuk masuk ke STTTelkom, untuk uang awal masuk saat itu tahun 1991 sebesar Rp 1 juta rupiah, Bapak menjual sawahnya. Alhamdulillah berkat ridho Allah, kami bertiga bersaudara hidup tidak kekurangan.

Mbak, Adik dan Saya


Oh yaa, saya tiga bersaudara, saya nomor dua, mbak perempuan dan adik laki-laki, umurnya tak jauh berbeda, saya sama bak hanya terpaut 1,5 tahun, sedangkan dengan adik terpaut 2,5 tahun.






2 comments :

  1. Luar Biasa turunan Rojo Mataram ya mas Setyo ini , Mantap ... (temenmu IS)

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *