Tuesday, September 14, 2010

SD Karangayu 1 Cepiring Kendal - Tempat Sekolah Waktu Kecil

Bersama Mbak dan Guru SD Karangayu 1
Meskipun rumah saya di Cepiring, saya sekolah di desa sebelah tapatnya di SD Karangayu 1, karena Ibu dan Bapak menginginkan sekolah yang nggak nyeberang jalan raya, dan SD tersebut juga terbilang bagus.

Saya memang tidak mengeyam pendidikan di Taman Kanak-Kanak apalagi Playgroup, karena waktu itu belum ada playgroup. Akibatnya saya ketinggalan dalam hal membaca. Baru bisa membaca dengan lancar ketika kelas 2 SD.

Guru-guru SD Karangayu 1, sangat sabar dalam membimbing kami. Kepala Sekolahnya pada waktu itu adalah Wanita yaity Ibu Sri Soekanti. Gurunya yang saya ingat adalah Ibu Hera, Pak Yatman, Bu Par, Bu Sun.

Teman-teman semasa SD sangat menyenangkan, ada Zaenal Arifin, Miftahul, Mastur, Budi, Wawan, Anang, Hesti, Ida,... (nanti kalau teringat lagi saya update, maklum sudah tua xixixi).

Bersama Teman-tean dan Kepala Sekolah


Kegiatan yang saya senangi waktu itu adalah pramuka, badminton, pingpong, memasak bersama (nasi goreng), dokter kecil . Oh yaa, saya pernah kena tegur Guru, karena pada saat jam istrihat bersama teman-teman, kami pergi ke sungai untuk mandi.

Alhamdulillah, di sekolah tersebut, saya mendapatkan pendidikan dasar yang cukup bagi bekal untuk menempuh pendiudikan selanjutnya, saya selalu masuk rangking 5 besar.






4 comments :

  1. SDN Karangayu 1 lilus tahun berapa pak?? soalnya saya jg alumni lulus th 89 tp gurunya msh tetep itu jg..

    ReplyDelete
  2. Mas apa jenengan putranya pak Supeno Alm....

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *