Monday, October 4, 2010

Beli Makan di Food Republic Vivo City Singapore

Pulang dari Universal Studio Singapores, saya tidak langsung naik taxi melainkan ke Vivo City dengan menggunakan Sentosa Express Line. Rencananya saya mau makan malam sebelum istirahat di Hotel Ibis.

Keluar dari Sentosa Station, saya menuju ke food court. Terpampang tulisan Food Republic. Wah lumayan ramai nih, kelihatannya tempatnya full, tidak ada meja yang kosong. Kami putuskan untuk tidak makan disitu, tapi dibungkus.

Konsep Food Republic adalah menyajikan makanan dan beragam jajanan lokal. Desain ruangnya berkonsep dua dunia, yaitu dunia lama nan tradisional dan dekorasi modern yang glamor. Pelayanannya juga ramah dengan dandanan gaya victoria lama.


Food Republic adalah salah satu tempat makan favorit di Singapura. Saat ini mempunyai 4 gerai, selain di Vivo City, juga buka di Wisma Atria, 313 @ Somerset, dan Suntec City Convention Centre.

Suasana Food Republic di Vivo City

Food Republic dikelola oleh BreadTalk Group, yang juga membuka tempat makan di ION Orchard dengan nama Food Opera. Dikhususkan untk kalangan high class dengan harga yang relatif lebih mahal.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *