Friday, November 12, 2010

Susahnya Cari Hotel Papyrus di Bogor

Malam itu selepas meeting di Kantor Jakarta, kami menuju tempat rapat koordinasi di Bogor, kebetulan diantara kami tidak ada yang bertempat tinggal di Bogor, kami hanya dikasih tahu tempat menginapnya di Hotel Papyrus.

Kami ke luar dari pintu tol lingkar luar Kedung Halang, informasi yang kami dapat adalah diseberang supermarket Yogya JL H Soleh Iskandar. Kami tanya ke orang yang ditemuyi dipinggir jalan tidak pada tahu hotel tersebut. Alhamdulilah, kami menemukan supermarket Yogya dan diseberangnya melihat papan nama Hotel Papyrus. Ternyata hotel tersebut terletak di dalam komplek Budia Agung Bogor, tepatnya di jalan Perdana Raya.

Meskipun lokasi yang nyemplit masuk ke dalam, namun hotel tersebut memiliki halaman yang luas dan asri, makanya hotel tersebut memposisioningkan sebagai Tropical Hotel. Begitu masuk ke dalam hotel, kelihatan lapang dengan konsep taman terbuka.

Design Kamar Minimalis


Room-nya juga lumayan bersih dan minimalis, meskipiun ukurannya tidak luas, tetapi saya merasa nyaman istirahat dan tidur dengan lelap.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *