Beli Nasi Padang Indonesia di Food Court Takashimaya Ngee Ann City Singapore

Setelah muter-muter keliling Takashimaya Ngee Ann City Singapore, kami mencari makan siang, off course penginnya makan nasi. Setelah tanya sama Security di Takashimaya Food Festival, kami menemukan juga Food Court yang terletak di Basement 2 yaitu Takashimaya Food Village.

Saya lihat, lumayan ramai food court siang itu, jumlah outlet yang jual makanan juga banyak dan bervariasi, dan yang membuat gembira adalah salah satu outlet-nya ada yang jualan nasi padang.

Saya coba membelinya, ternyata tidak seperti yang saya bayangkan seperti nasi padang di Indonesia. Nasi Padang Singapore adalah Nasi plus lauk pauk biasa, yaaa seperti nasi campur gitu.

Nasi Padang ala Singapore

Yang jual kelihatannya orang Indonesia, dia pandai bahasa Indonesia. Saya sempet komplain, kenapa sendok dan garpunya masih basah dan tidak dikeringin dulu, katanya memang seperti itu sebagai tanda habis dicuci.

Meskipun tidak seperti masakan padang di Indonesia, tapi soal rasa no problem, rasanya cukup maknyus dan cocok dengan lidah saya, dasar suka makan xixixixi.

Comments

  1. Memang ga makanan indo sama luar (asal gak yg haram) itu enak banget di jajaran orchard (di Tmaya juga). Yang di foodcourt deket dhoby gaut juga enak2 tuh :D

    ReplyDelete
  2. Next time, perlu dicoba nih di foodcourt dekat dhoby gaut, tmks informasinya.

    ReplyDelete

Post a Comment