Dokter Anak di Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

Meskipun waktu melahirkan anak kami yang kedua di Rumah Sakit Mitra Keluarga Satelit Darmo Surabaya, kami mengontrolkan anak paska kelahiran di Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru Sidoarjo yang dekat dengan rumah.

Rumah Sakit ini tergolong baru, baru beroperasi tahun 2010 lalu, tetapi selalu full kamarnya, karena lokasinya yang strategis di sekeliling banyak komplek perumahan, dan satu-satunya Rumah Sakit yang bagus menurut saya di sekitar daerah Waru, Juanda dan Sidoarjo.

Setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran biaya di counter Klinik Spesialis yang terletak di sebelah kanan Loby Rumah Sakit, kami mendapatkan nomor giliran dan menunggu di kursi tunggu di depan Ruang Dokter.

Klinik Spesialis RS Mitra Keluarga Waru

Tak lama kemudian, kami dipanggil masuk. Nama dokternya adalah dokter Faizin, ramah dan komunikatif. Rizky diperiksa dengan seksama, alhamdulillah semuanya normal. Kami diminta datang lagi untuk kontrol dan imunisasi satu bulan kemudian.

Comments

  1. Biaya dokter berapa? Terus jenis imunisasi yg dipunya lengkap ndak? Soalnya kapan hari keliling sidoarjo, kecuali mitra keluarga, nyari imunisasi combo merk pediacel, pada ga sedia....

    ReplyDelete
  2. Biaya dokter 105 ribu, jenis imunisasi lengkap.

    ReplyDelete

Post a Comment