Monday, March 28, 2011

Carissa Puteri Hilang Entah Kemana .......

Saya mengenal sosok artis Carissa Puteri pertama kali, ketika saya bersama keluarga dan teman-temans kantor mengadakan acara Tour The Rock yaitu sepeda santai seputaran Kota Batu.

Waktu itu, kami menginap di Villa Tuti Batu Malang. Kami mengadakan acara family gathering di malam hari, dengan acara makan malam, bakar jagung yang diiringi musik electone, serta nonton film bersama. Kita bawa LCD projector dan layar dari Surabaya.

Teman saya bilang, bahwa film yang diputar adalah film Indonesia. Wah kok film Indonesia? saya kurang begitu suka dan tidak respek, saya pikir dalam hati, namun tidak saya omongkan ke teman saya tersebut. Katanya film-nya bagus, judulnya Ayat-ayat Cinta.

Carissa Puteri di Film Ayat-ayat Cinta

Saya penasaran, kok Ibu-ibu banyak yang tertarik juga menontonya. Saya ambil posisi duduk yang enak, sambil menikmati jagung bakar yang manstap, serta ditemani teh panas, nikmatnya....

Betul juga niih, Film Ayat-ayat Cinta sangat bagus. Berbeda dengan film Indonesia yang beredar sebelumnya. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo, mengambil latar di Mesir, dengan tema cerita asmara bernuansa Islami.

Salah satu pemain film Ayat-ayat Cinta yang saya nilai bagus adalah Carissa Puteri, yang memerankan tokoh Maria Girgis, yaitu seorang gadis penganut Kristen yang kemudian tertarik untuk mendalami Islam. Sejak saat itu, saya tertarik pada kisah dan sepak terjang artis cantik tersebut.

Source: KapanLagi.com

Dua bulan setelah film Ayat-ayat Cinta, Carissa Puteri membintangi film drama komedi yang berjudul The Tarix Jabrix. Dalam film tersebut Dia berperan sebagai Callista, gadis primadona di sekolah. Film terbaru yang akan meluncur tahun ini adalah Catatan Si Boy.

Selain sebagai bintang film, Carissa Puteri juga terkenal sebagai bintang sinetron, beberapa judul sinetron yang dibintanginya yaitu Anggun, Siti Nurbaya, Hikmah 3, Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, I Love U Bos, Aqso dan Madina, Rafika serta yang terakhir tahun 2010 kemarin bermain sebagai Kirani pada sinetron Mertua dan Menantu.

Berkaitan dengan kisah asmaranya, ternyata Carrisa Puteri sudah mempunyai pacar, namun Dia enggan untuk memperkenalkan ke publik, Dia dan pacarnya sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. Sang pacar bukan dari kalangan selebritis.

Source: KapanLagi.com

Saat ini, Saya dikagetkan dengan kabar bahwa Carissa Puteri hilang dari peredaran. Tidak muncul di media masa koran maupun televisi. Bahkan di dunia maya juga demikian, account social media-nya yaitu Facebook dan Twitter tidak aktif.

Saya coba menghubungi nomor HP Carissa Puteri yang terakhir yaitu 089636699999, namun tidak diangkat. Kalau saya kirim sms ke nomor tersebut, Carissa Puteri membalas siih, namun singkat. Ada apa yaa ... dimana Carissa Puteri saat ini, dan juga kenapa Dia menghilang... penasaran jadinya...

Nantikan kembalinya Carissa Puteri tanggal 10 April 2011.

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa, kabarnya dapat ditemukan di sini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.






1 comment :

  1. ih, ini beneran apa boong2an sekedar buat bikin khalayak penasaran sih??? jangan suka bikin yg aneh2 deh klo mau promosi apapun juga... klo ada fans yg nanggepin serius ntar brabe loh gosip jadi kemana2 hahah..

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *