Sunday, April 3, 2011

GFF Executive Lounge Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Jakarta


Pesawat Garuda dari Jakarta ke Surabaya yang akan saya tumpangi baru akan take-off jam 12.30 siang, namun saya sudah sampai di Bandara Soekarno Hatta sekitar jam 10.00 WIB. Alasan utama adalah ingin sarapan pagi, karena di Hotel Ibis tempat saya menginap, saya tidak mengambil include breakfast.

Setelah gesek kartu Citibank di receptionist Garuda Frequent Flyer Executive Lounge, saya buru-buru masuk ke dalam dan mencari tempat duduk khusus pengguna Lap Top. Alhamdulillah dapat tempat yang kosong.

Setelah naruh barang dan sebelum action untuk update blog, saya ambil makan dan minum terlebih dahulu. Saya ambil nasi uduk plus soto ayam, wadduh kok nggak nyambung yaa xixixi. Untuk minumannya saya ambil juice apel.

Nasi Uduk, Soto dan Juice Apel

Wah lumayan, nikmat juga masakannya. Setelah itu saya update Blog dengan menulis experience saya tadi malam check-in di Hotel Ibis Slipi Jakarta.

Saya bandingkan dengan Executive Lounge yang lain, GFF Executive Lounge di sini lebih bagus pelayanannya, makanannya lebih komplit dan bervariasi, akses internetnya kenceng dengan tempat duduk yang banyak dan kondisi toiletnya bersih. Acungan dua jempol deeh.






5 comments :

Contact Form

Name

Email *

Message *