Monday, May 16, 2011

Makan Masakan Malaysia di Penang House Tunjungan Plaza Surabaya

Siang itu, Saya bersama keluarga jalan-jalan di Tunjungan Plaza Surabaya. Tujuan utama beli sepatu untuk Fustsal Mas Alif dan sepatu santai untuk Istri. Setelah dapat sepatu untuk Istri, Mas Alif lapar dan ingin makan terlebih dahulu.

Kami menyelusuri gate antara TP4 dan TP3 di lantai 5, disitu banyak restaurant atau rumah makan, ada Hanamasa, Top Noodle, Qua-li dan lainnya yang tidak saya ingat. Kami tertarik untuk coba masakan Malaysia di Penang's House, ingin mengenang waktu kami main ke Kuala Lumpur.

Banyak pilihan menu yang disajikan antara lain Village Crispy Tou Foo, Kerabu Mangoo Salad, Penang Curry Laksa, Penang Nasi Lemak, Penang Nasi Kerabu, Belacan Fried Rice, Nyonya Special Fried Rice, Nyonya Sapi Kicap, Nyonya Beef Curry, Ayam Percik Panggang dan Penang Oyster Omelette.

Nasi Lemak Penang

Untuk minumannya hampir sama dengan restaurant lainnya minuman soda, dan aneka juice. Cuman yang baru bagi saya adalah minuman Rainbow Ice Kacang dan Durian Cendol. Saya pilih Penang Nasi Lemak, sudah lama saya nggak makan nasi lemak. Sedangkan Mas Alif pilih makanan kesukaannya yaitu Nasi Goreng, serta istri saya pilih Chicken Curry.

Nggak terlalu mahal juga harganya, dan kebetulan saya pakai kartu kredit Citibank, sehinggan mendapatkan diskon 10%. Oh yaa Penang's House selain di Tunjungan Plaza, juga buka di Galaxy Mall Surabaya, tepatnya di lantai 4.






2 comments :

  1. itu sambal terbuat dari apa ? kuk sepertinya pakai mangga ya ?

    ReplyDelete
  2. Memang tampilannya mirip mangga, tapi bukan, saya juga kurang tahu, mohon maaf

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *