Asyiknya Berfoto Bersama Tokoh Karakter Disney

Hari kedua di Hong Kong Disneyland merupakan hari keberuntungan bagi saya. Kenapa? karena saya bisa berfoto dengan Tokoh Disney, antara lain dengan Pluto, Mickey, Daisy dan Buzz Lightyear.

Kesempatan pertama, ketika kami sarapan pagi di Enchanted Garden Restaurant Hong Kong Disneyland Hotel, saya lihat Mickey, Daisy dan Pluto sedang foto bersama dengan pengunjung lainya. Saya coba bertanya pada petugas yang mendampinginya, katanya nanti setiap meja juga akan dikunjungi.

Asyik, tak berapa lama, si Pluto datang ke meja kami, kemudian datang juga Daysi dan terakhir Micky. Wah tokoh karakter Disney ramah-ramah dan lucu-lucu, dan si Daysi sangat centil xixixixixi.

Foto Bareng Daysi yang Centil

Kesempatan kedua, ketika saya berkunjung ke Fantasy Gardens yang berada di Fantasyland. Saya lihat antrian panjang pengunjung yang ingin potret dengan tokoh karakter Disneyland.

Saya cari karakter Disney yang tadi belum foto, alhamdulillah ada Goofy, di salah satu rumah panggung. Antriannya cukup banyak juga, pengunjung antri dengan tertib, akhirnya tiba juga giliran saya. Goofy adalah salah satu idola saya diwaktu saya kecil.

Pluto yang Akrab

Yang surprise adalah, saya dapat foto bareng dengan Buzz. Buzz adalah tokoh favorite dari anak saya saat ini. Kesempatan tersebut terjadi secara tidak sengaja, ketika saya makan sore xixixixi di Starline Diner, saya lihat di pojok restauran ada antrian pengunjung untuk berfoto bersama Buzz. Tidak menyianyiakan kesempatan, sehabis makan, langsung deh saya ikut ngantriii.

Antri Photo Bersama Buzz

Wah senangnya, seharian saya ketemu dengan tokoh karakter Disneyland dan foto bareng, untuk dilihatkan ke anak saya, yang insyaallah nantinya kalau ada kesempatan dan rejeki akan saya ajak main ke Hong Kong Disneyland.

Comments

  1. *guk* *guk*

    Kok saya nggak kebagian foto sama Pluto yaaa?

    Kita berpisah di bagian itu ya Mas?

    ReplyDelete
  2. Iya Mbak Isnuansa, waktu itu rombongan terpisah, saya jalan sama Mas Amril.

    ReplyDelete
  3. foto paling atas..sukaaaa...cute banget pak hihihihi ;)

    ReplyDelete
  4. @Mbak Dwi: siapa yang cute Mbak, Pluto ato yang disampingnya xixixi

    ReplyDelete

Post a Comment