Friday, June 24, 2011

DBL Arena Surabaya - Gedung Basket Terbesar dan Termegah di Indonesia

Beberapa kali saya masuk ke DBL Arena Surabaya, namun kondisi penuh dengan manusia. Baru kemarin saya bisa leluasa melihat secara detil kondisi DBL Arena, tempat basket yang terbesar dan termegah di Indonesia tersebut.

Kebetulan saya dan beberapa teman sedang melakukan persiapan untuk soft launching Flexi Mobile Broadband, yang akan diselenggarakan pada saat acara Flexi NBL Indonesia Challenge Feat USA Legends.

DBL Arena yang terletak satu komplek dengan Gedung Graha Pena Jawa POs Group tepatnya Jl A. Yani, Surabaya tersebut berkapasitas 4.000 penonton dan akan ditingkatkan lagi menjadi 5.000 penonton.

Gedung Basket tersebut mempunyai tiga lantai, yaitu lantai dasar gedung digunakan untuk parkir, lantai pertama berupa atrium yang luas, sedangkan lapangan basket berada di lantai teratas.

Lapangan Basket DBL Arena

DBL Arena mulai dibangun pada 17 Desember 2007 dan selesai 25 Juli 2008, yang mempunyai fasilitas lainnya antara lain 2 Ruang VVIP, 1 Ruang Kamera, 4 Ruang Ganti Pemain, 2 Ruang Ganti Tim Yel-Yel, 1 Ruang Wasit, 1 Ruang Panitia, 1 Ruang Loket dan 1 Ruang Museum DBL.






1 comment :

  1. Bangga deh Indonesia punya itu, daerah lain semoga segera menyusul :)

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *