Thursday, June 9, 2011

Fireworks yang Spektakuler di Hong Kong Disneyland

Jam setengah delapan malam, saya bergegas menuju ke halaman depan Sleeping Beauty Castle untuk menyaksikan firewokrs show. Wah ternyata sudah banyak pengunjungnya yang sudah berdiri sebelum tali pembatas, memang kita tidak boleh terlalu dekat dengan area fireworks.

Malam itu hujan, namun tidak terlalu deras. Pengunjung banyak yang membawa payung. saya sendiri tidak pakai payung, karena pasti akan susah untuk memotret maupun merekam video. Saya menggunakan topi dan jaket, lumayan untuk menahan air hujan dan hawa yang dingin. Untuk kameranya sendiri saya tutup atasnya dengan kain.

Akhirnya tepat jam delapan malam, pertunjukan fireworks yang membawa tema "Disney in the Stars" dimulai. Lagu "A Whole New World" berkumandang, sorotan cahaya lampu warna-warni menyorot Castle, juga muncul gambar karakter Disney di tembok Castle.

Sleeping Beauty Castle di Waktu Siang Hari

Dentuman dan nyala kembang api warna-warni di atas Castle menambah indah malam itu. Sungguh pertunjukan fireworks yang spektakuler. Kurang lebih lima belas menit langit di atas kawasan Hong Kong Disneyland terang benderang dengan indahnya.


Alhamdulillah, saya berhasil merekam momen-momen indah tersebut, meskipun agak khawatir juga dengan kamera, takut rusak terkena air hujan xixixi.






5 comments :

  1. Menggigil di tengah cuaca Hongkong yang sangat dingin, tapi pertunjukannya memang luar biasa!

    ReplyDelete
  2. @Mbak Isnuansa: betul Mbak, meskipun dingin dan gerimis tetap semangat milhat pertunjukan yang spektakuler

    ReplyDelete
  3. @Mbak Eka: memang betul keren Mbak Fireworks di HKDisneyland

    ReplyDelete
  4. nice blog nie.. pak!! kapan-kapan mampir jogja..
    traveling murah dgn kami !! hehe.. tp kayanya di atas ga ada di bahas ttg wisata jogja ni pak.. mgkin lain kali ya..

    www.rentmobiljogja.blogspot.com

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *