Monday, June 20, 2011

Hotel Amaris Panglima Polim - Dekat Blok M Plaza Jakarta Selatan

Sulitnya saya mencari hotel kelas menengah di daerah Pondok Indah Jakarta Selatan, sudah saya coba browse melalui Google maupun Agoda. Akhirnya ketemu Hotel Amaris yang terletak di Jalan Panglima Polim dan tak jauh dari Blok M Plaza.

Dari Website-nya, sedang ada gangguan booking secara online dan dari Agoda juga belum masuk daftra untuk Hotel Amaris Panglima Polim. Akhirnya saya chatting dengan petugas jasa travel Haryono dan melakukan booking dan ternyata lebih murah bila dibandingkan booking langsung dan bayar ditempat pada saat check-in.

Dari Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta, saya naik Bus Damri Jurusan Blok M, dan turun di Blok M Plaza, tepatnya di depan SMAN 6 Jakarta. Tak jauh dari penurunan Bus tersebut, Hotel Amaris Panglima Polim berada, bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Tempat Breakfast

Hotelnya kecil dan sangat minimalis. Lobby-nya kecil, namun petugasnya ramah dan cekatan. Saya tinggal tunjukin voucher dari Travel langsung diproses sesuai pesanan. Hotel ini cukup ramai dan disukai, buktinya bersamaan dengan saya ada tamu yang datang tanpa booking, dibilang sama petugasnya sudah full.

Saya dapat kamar di lantai 5, dan segera menuju lift. Liftnya sangat minimalis, maksudnya kecil banget, mungkin hanya cukup untuk 3 orang. Jumlah lantai hotel ada 4 lantai. Lantai ke-4 tidak ada diganti nama dengan lantai ke 5 (xixixixi).

TV LCD dan Akses Wi-Fi Gratis

Setelah melewati lorong hotel yang sempit, saya sampai ke kamar. Ruangan kamar memang tidak terlalu besar dan minimalis, namun terlihat terawat dan bersih. TV-nya LCD seukuran 20 inch terpasang di dinding, untuk acaranya sendiri selain TV Lokal juga ada TV berbayar HBO, AXN dan Cartoon Network.

Kamar Mandi, ukurannya juga kecil, namun peralatan mandi cukup lengkap, ada handuk, sabun mandi, sampoo, pasta gigi dan odol. Air-nya juga juga lancar dengan pilihan air dingin dan panas.

Kamar Mandi yang Minimalis namun Bersih

Meskipun kecil dan serba minimalis, saya senang juga tinggal di Hotel ini, karena tersedia akses internet Wi-Fi yang gratis dan speed-nya kenceng. Yaa.. bila kita pergi sendirian dan tidak bersama keluarga, saya kira hotel ini pilihan yang pas untuk hotel kelas menengah.






2 comments :

Contact Form

Name

Email *

Message *