Friday, June 10, 2011

Nyamannya Menginap di Disney's Hollywood Hotel

Selama menikmati serunya Hong Kong Disneyland, kami menginap di Disney's Hollywood Hotel. Hotel tersebut terletak di dalam kawasan Resor Hong Kong Disneyland. Kami datang ke Hotel tersebut pagi hari sekitar jam 6 pagi. Petugas receptionis menerima kedatangan kami dengan ramah.

Setelah mendapatkan nomor kamar, kami bergegas menuju kamar, karena masih ngantuk, semalam di pesawat Cathay Pasific, tidurnya kurang lama, dan juga schedule pagi hari memang istirahat, baru nanti lanjut makan siang.

Seperti biasa, sebelum membuka tas koper dan menaruh barang bawaan lainnya, saya mendokumentasikan kondisi kamar dengan memotret setiap sudut kamar. Ruangannya cukup besar dan bersih. Dekorasinya bercorak Disney, lebih tepatnya Mickey.

Petugas Hotel yang Ramah

Saya lihat di dinding terdapat backdrop gambar Mickey. Terus masuk ke kamar mandi, wah saya lihat juga tirai pembatas juga bergambar Mickey. Bahkan tempat sabun dan sampoo juga bercorak Mickey.

Dekorasi Kamar yang Serba Disney

Tak terasa, karena tidur secara lelap, saya bangun jam 10 pagi. Bergegas saya mandi dengan air hangat. Wah segarnya, capek-capek langsung hilang, dan siap berpetualang di Hong Kong Disneyland.

Waktu kumpul di Lobby jam setengah satu siang. Jadi masih ada kesempatan untuk mengenal fasilitas yang ada di Disney's Hollywood Hotel.

Halaman Belakang Hotel

Saya kunjungi halaman belakang hotel. Wuiih, kebunnya sangat luas, hijau dan sangat bersih. Di halaman belakang juga ada kolam renang. Meskipun saya bawa peralatan renang, saya tidak akan renang. Mengapa? karena nggak tahan dingiiinnya xixixixi. Kebetulan saat itu lagi musim dingin.

Kolam Renang Hotel

Tak terasa, sudah mendekati jam setengah satu, saya balik ke Lobby, untuk bersama teman-teman menuju ke Crystal Lotus di Hong Kong Disneyland Hotel.

Bus Gratis yang Siap Mengantar

Luar biasa, ternyata ada Shuttle Bus yang siap mengantar secara gratis dari Disney's Hollywood Hotel ke Hong Kong Disneyland Hotel dan ke arena Hong Kong Disneyland. Jadwalnya setiap sepuluh menit.






3 comments :

  1. pengin kesana jugaaa, belum ada dana, nunggu sponsor ada nggak ya.... :)

    ReplyDelete
  2. Waaaaaaaoow,, jadi pengeeeen kesna,, tak kumpulin uang dlu deh :D

    ReplyDelete
  3. di share dooong, brapa dana yg dihabiskan pak...biar bisa u/mengira2 budget yg dibutuhkan klu aku pingin mengikuti jejaknya...

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *