Parade Flights of Fantasy Hong Kong Disneyland yang Luar Biasa

Sore itu, di bawah rintik-rintik hujan, kami berjalan cepat-cepat mengikuti Cash Member yaitu istilah Guide bagi pemandu di Hong Kong Disneyland, menuju tempat bagi Star Guest untuk menonton parade terbaru di Hong Kong Disneyland yang baru diluncurkan pada tanggal 18 januari 2011.

Di sepanjang Main Street, sudah banyak pengunjung yang berjajar dengan rapi menanti lewatnya Parade tersebut. Akhirnya kami dapat tempat yang sangat strategis untuk mengambil gambar dan merekam video.

Saya lihat parade yang bertema Flights of Fantasy tersebut masih berhenti di depan Fantasyland. Sambil menunggu, saya mempersiapkan dua kamera. satu kamera untuk merekam video, satunya lagi untuk memotret.

Persiapan Menanti Datangnya Parade

Tak berapa lama kemudian, parade berjalan menuju ke Main Street, tempat saya menanti. Petugas berbaju merah mulai mengatur ketertiban pengunjung.

Woody in Action

Barisan paling depan membawa banner Flights of Fantasy, kemudian diikuti berbagai kendaraan yang membawa Mickey and friends, Dumbo, Winnie the Pooh, Snow White, Cinderella, Aurora, Belle, Baloo and King Louie, Tantor, Simba, Tinkerbell, Stitch, Woody and Buzz Lightyear. Masing-masing kendaraan Parade diiringi musik yang berbeda-beda disesuaikan dengan karakternya.


Oh yaa, Parade Flighth of Fantasy dimulai sekitar pukul 3.30 PM, berawal di Storybook Theatre dan berakhir di Main Street. Saya nilai parade Flights of Fantasy Hong Kong Disneyland adalah yang terbaik dan luar biasa bagusnya dibandingkan parade yang pernah saya tonton.

Comments

Post a Comment