Friday, July 8, 2011

Antrian Beli Tiket Trans Studio Bandung

Wah ramainya luar biasa, ketika saya sampai di depan main entrance Bandung Super Mall (BSM), karena tak jauh dari situ ada loket penjualan tiket masuk Trans Studio Bandung. Meskipun telah disediakan banyak loket, tetap aja antrian panjang, maklum Trans Studio Bandung barusan buka dan musim liburan lagi.

Saya bergegas ikutan antri, istri dan anak-anak saya minta tunggu di luar antrian. Lumayan pegel juga antri berdiri, kurang lebih 20 menit, sampailah saya di loket. Saya tanya dulu ke petugasnya, bahwa saya bawa Bayi yang berumur 4,5 bulan, apakah bayar atau tidak. Waaah ternyata Bayi juga bayar full, padahal kan nggak bisa main wahana apa-apa xixixixi :-)

Harga tiket pada weekday adalah 150 ribu untuk segala umur dan weekend 200 ribu. Dan bila ingin dapat akses cepat mencoba wahana dapat menambah atau upgrade menjadi VIP dengan biaya tambahan 200 ribu.






4 comments :

  1. hehe, musim liburan kemarin ya pak, kalau sekarang antriannya sudah tidak terlalu panjang, juga ada promo, selengkapnya disini ya, :) Harga tiket bulan ramadhan

    Terimakasih,
    Salam Hangat

    ReplyDelete
  2. Betul, terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete
  3. waaah, sepertinya harus dapat free tiket untuk keluarga ya pak Setyo, supaya bisa menikmati wahananya sekarang... waktu itu kan penuh sekali, tidak bisa mencoba satupun.

    ReplyDelete
  4. Wah asyik, mudah-mudahan dibaca oleh management Trans Studio Bandung :-)

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *