Friday, July 22, 2011

Trans Studio Bandung - Indoor Theme Park Terbesar di Indonesia

Dari gate utama memasuki area Bandung Super Mall, terlihat tonjolan Racing Coaster dari Trans Studio Bandung yang menjulang ke atas. Saya penasaran ingin melihat seperti apa Indoor Theme Park tersebut, yang dikalim yang terbesar di Indonesia.

Setelah mendapatkan tiket yang berupa kartu Mega Cash, saya bergegas naik ke lantai 2 di komplek Bandung Super Mall tersebut dan masuk ke Trans Studio Bandung. Memang benar, saya baru pertama ini melihat kawasan permainan di dalam gedung yang sebesar ini. Namun sayangnya, karena waktu itu baru dibuka, sehingga pengunjungnya sangat berjubel sehingga kurang nyaman dan antrian untuk bermain di wahana sangat panjang.

Trans Studio Bandung terdiri dari dula lantai dan memiliki 20 Wahana yang fantastis yang terbagi dalam tiga zona yaitu Studio Central, Lost City dan Magic Corner. Studio Central dirancang sebagai kawasan dengan tampilan gemerlap dunia layar lebar dan telivisi dalam tampilan ala Hollywood era tahun 60-an. Di Zona tersebut bisa ditemui Wahana Yamaha Racing Coaster, Transcar Racing, Giant Swing, Si Bolang Adventure, Vertigo, Trans Movie Magic, Marvel Superheroes 4D, Trans City Theater, Trans Studio Science Center dan Trans Broadcast Museum.

Keluarga + Ponakan di Depan Pintu Masuk Trans Studio Bandung

Zona yang kedua adalah Magic Corner, yang suasananya dibuat penuh Magis dan keajaiban. Wahananya antara lain Dunia Lain The Ride, Negeri Raksasa, Special Effects Action, Dragon Riders, Pulau Liliput dan Blackheart Pirate Ship.

Zona Magic Corner

Zona yang terakhir yaitu Lost City, yang menampilkan Wahana bagi yang suka berpetualang, dilengkapi dengan Wahana Amphitheater, Sky Pirates, Jelajah dan Kong Climb. Yang asyik adalah Sky Pirates, kita bisa naik kapal perompak dan melihat semua Zona dari lintasan di ketinggian.

Zona Lost City

Kami tidak bisa mencoba semuanya, namun cukup puas untuk sekedar melihat-lihat xixixi, selian beberapa Wahana belum dibuka juga antriannya yang minta ampun panjangnya. Next time insyaallah akan datang dan mencoba beberapa Wahana. Dan kami penasaran dengan Marvel Superheroes 4D yang rencananya akan dibuka pada akhir tahun ini.









No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *