Tuesday, August 30, 2011

Sholat Idul Fitri di Lapangan Lodaya Bandung

Jam enam pagi, kami meluncur ke Lapangan Lodaya Bandung untuk Sholat Idul Fitri 1432H. Ternyata sudah banyak sekali jamaah yang datang, cari parkirnya agak susah. Alhamdulillah akhirnya dapat parkir di Jalan Banteng.

Lapangan Lodaya yang cukup luas, kelihatannya menjadi sempit, saking banyaknya warga Bandung dan juga yang sedang mudik ke Bandung untuk bersama-sama mengikuti Sholat Idul Fitri yang diselenggarakan oleh Pengurus Takmir Masjid Mujahidin Bandung.

Seperti waktu Sholat Idul Fitri sebelum-sebelumnya, kami sudah membawa kertas koran sebagai alas dan diatasnya digerlar sajadah. Salutnya, meskipun membludak, namun Jamaah tetap tertib dan teratur dengan rapi. Sekitar jam 06.45 Wib, Sholat Idul Fitri mulai dilaksanakan, dan dilanjutkan dengan Kutbah.

Sholat Idul Fitri 1432H di Lapangan Lodaya Bandung

Dalam kesempatan ini, dengan segala kerendahan hati, kami sekeluarga mengucapkan: "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H, Taqobalallohu Minna Wa Minkum, Taqoball Ya Karim, Mohon Maaf Lahir dan Bathin".

Semoga segala amal Ibadah kita selama bulan Ramadhan ini di terima oleh Allah SWT, dan kita tetap istiqomah menjalankan amal ibadah di bulan-bulan selanjutnya, dan semoga kita dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan tahun depan.

Ya Allah, ampunilah dosa-dosa Ibu Bapak kami, sebagaimana mereka selalu memaafkan kesalahan kami. Sayangilah Ibu Bapak kami, sebagaimana mereka telah mengasihi dan menyanyangi kami di waktu kecil. Amin Ya Robbal Alamin.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *