Friday, August 12, 2011

Tempat Makan dan Minum di Trans Studio Bandung

Salah satu aturan masuk ke Theme Park Trans Studio Bandung adalah tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar. Makanya ketika saya ke sana, tempat makan dan minum antri. Istri saya cari tempat duduk di Corvette Dinner, sedangkan saya berdiri mengantri untuk pesan.

Lama juga ngantrinya, sampai pegel kaki saya. Akhirnya setelah menunggu kurang lebih setengah jam, sampai juga saya di depan kasir. Saya pesan 2 BBQ Chicken Wings seharga 36 ribu rupiah, 1 Beef Burger juga 36 ribu, 2 French Fries seharga 38 ribu dan minuman Milk Shake. Total yang harus saya bayar Rp 158 ribu. Tidak kenyang memang, karena nggak ada nasinya xixixixi tetapi cukup untuk mengganjal perut.

Oh yaa, selain Corverter Dinner, juga ada tempat makan Studio Mie yang menyediakan hidangan berbagai macam mie, bakso, nasi goreng, mie goreng dan es teler. Bila suka makan ayam goreng dan gurame goreng silahkan mampir ke Studio Kuring yang terletak dekat Wahana Kong Climb.

The Coffee Bean & Tea Leaf

Bagi penggemar steak, silahkan kunjungi Studio Steak  yang menyajikan tenderlion steak dan fried chicken. Untuk yang ringan-ringan, dapat menikmati minuman di The Coffee Bean & Tea Leaf atau dapat juga mencoba ice cream di Baskin Robbins.






1 comment :

  1. Harga tiket bulan ramadhan | Sayang saya tidak ada di gambar itu ya, padahal setiap hari di zona, Hadooh.. review komplit sekali pak, :) sangat membantu teman-teman lain yang membutuhkannya, :)

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *