Kraton Resto Cito Surabaya - Spesial Nasi Goreng Jawa

Nasi Goreng Jawa, itulah salah satu makanan favorit saya dan anak saya Alif. Ketika kami jalan-jalan di Cito Surabaya, di Food Court saya lihat ada Kraton Resto yang menyajikan menu andalannya Nasi Goreng Jawa, langsung deh saya mencobanya.

Meskipun terletak di Mall modern, Kraton Resto didesain dengan gaya traditional Jawa jaman dulu, sehingga kelihatan menarik. Kita juga bisa melihat cara Koki-nya nyiapin makanannya.

Nikmat dan sedap, itulah kesan pertama saya mencicipi Nasi Goreng Jawa buatan Kraton Resto. Selain Nasi Goreng Jawa, juga ada Nasi Goreng Mawut, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Hongkong, Nasi Goreng Teri Udang, Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Babat, Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Goreng Kerang dan Nasi Goreng Seafood.

Nasi Goreng Jawa

Oh yaa, Kraton Resto juga dapat ditemui diberbagai lokasi Surabaya antara lain di Kantin Universitas Kristen Petra Surabaya, Kantin Universitas Surabaya, Kantin Universitas Katholik Widya Mandala, Food Court BG Junction Mall, Food Corner JMP, Food Festival, Pakuwon City, Laguna Surabaya, Taman Food Fest, Taman Pondok Jati Sidoarjo, Depan Depo Bangunan Sidoarjo dan Sekolah IPH.

Comments

Post a Comment