Friday, September 9, 2011

Nganter Anak ke Kolam Renang Bikasoga Bandung

Liburan sekolah kemarin, selain ke Trans Studio Bandung, anak saya yang besar Alif ingin renang, karena mintanya siang-siang, maka saya cari kolam renang yang ada indoor-nya biar nggak kepanasan. Berdasarkan informasi dari Mas Luluk ada kolam renang yang dekat di Buah Batu Bandung yaitu di Bikasoga.

Baru pertama saya masuk ke Komplek Bikasoga, cukup besar juga. Setelah parkir, kami membeli tiket kolam renang di Lobby. Setelah itu langsung menuju kolam renang. Wah lumayan bersih kolam renangnya, sebagian kolam di lindungi dari sinar matahari dan sebagian lagi open. Sayangnya, yang kolam dalam untuk dewasa adalah kena panas, sehingga saya urungkan niat untuk cebur xixixi.

Alif bersama saudara sepupunya senang sekali berenang di Bikasoga, karena ada seluncuranmya, meskipun tidak tinggi sekali namun cukup lumayan asyik juga. Sambil menunggu, saya pesan Mia Ayam di Kantin pinggir kolam, wah ternyata lumayan enak juga.

Kolam Renang Bikasoga

Selain Kolam Renang, di kawasan Bikasoga juga ada Lapangan Tenis Indoor, Lapangan Bulu Tangkis Indoor, Lapangan Futsal Indoor dan Fitnes Center. Next time, saya akan coba lapangan tenisnya.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *