Friday, October 7, 2011

Lezatnya Ayam Goreng di Warung Lesehan Pak Sholeh Pasuruan

Siang itu, sehabis rapat di Vila Ledug Pasuruan, kami bersama teman dari Jakarta berencana mampir dulu ke Warung Lesehan Pak H Sholeh yang terkenal dengan Ayam Goreng-nya. Teman saya penasaran dan ingin mencoba-nya.

Lokasi Warung Lesehan Pak Sholeh tersebut agak susah karena masuk jalan kecil sekitar lima kilo meter dari Jalan Raya Pandaan. Namun jangan khawatir kesasar, orang Pandaan Pasuruan, kalau ditanya Warung Pak Sholeh, pasti tahu, karena memang banyak pengunjung luar kota Pasuruan, terutama Surabaya dan Malang yang suka makan di sana.

Suasana cukup ramai ketika kami sampai di sana, banyak mobil parkir. Tempatnya sederhana dengan gubug-gubug lesehan. Kami pesan Ayam Goreng, Ayam Bakar, Gurame Bakar, Sayur Lodeh, Urap-urap dan Sambel Terong. Tidak lupa dengan minuman Es Beras Kencur yang segar.

Lezat-nya Makan di Warung Lesehan Pak Sholeh

Setelah menunggu beberapa saat, minuman dan makanan, mulai berdatangan. Wah manstap sekali, nasi dari bakul yang masih hangat di tambah sayur lodeh, sambel terong dan ayam goreng, begitu nikmat khas masakan desa. Teman saya juga bilang begitu, tidak rugi masuk-masuk Kampung ke Pak Sholeh.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *