Friday, December 23, 2011

Sewa Apartemen di Kalibata City Jakarta


Baru tiga hari saya tinggal di Apartemen Kalibata City. Insyallah saya akan tinggal di Apartemen ini selama 6 bulan mendatang, sebelum mendapatkan rumah.

Susahnya minta ampun saya mendapatkan tempat yang cocok dari harga, lama sewa dan kelengkapan perabotan (furnished). Dari Surabaya, saya browsing di Mbah Google untuk mendapatkan informasi apartemen di daerah Pancoran.

Alhamdulillah ada teman di Jakarta yang membantu mencarikan. dan akhirnya saya dapat apartemen, tepat sehari sebelum keberangkatan dari Surabaya ke Jakarta.

Dari kondisi ruang dan perabotan, Apartemen Kalibta City yang saya sewa cukup bagus. Luasnya sekitar 33 meter persegi. Terdapat dua kamar tidur, yaitu kamar utama yang cukup besar dan kamar anak yang lebih kecil.

Kamar Utama

Baik di kamar tidur utama dan kamar anak di lengkapi almari yang cukup besar. Di sebelah almari, ada meja rias di kamar utama dan meja belajar di kamar anak.

Perabotannya juga komplit. Ada televisi 32 inchi yang sudah tersambung dengan full channel, Almari Es, Sofa dan Meja Makan.

Meja Makan, Sofa dan Almari Es

Untuk keperluan memasak, juga telah tersedia peralatan masak, rice cooker dan dispenser. Kamar mandi, menggunakan closet duduk dan sower.

Kitchen Set dilengkapi Penyedot Asap

Kondisi apartemen cukup bersih, semua peralatan baru, karena saya adalah penyewa pertama. Semoga saya kerasan tinggal di sini.








3 comments :

  1. alhamdulillah...
    sukses selalu buat bapak, dan hepi new year pak Setyo :)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Mbak Dwi, Happy new year juga Mbak, semoga apa yang dicita-citakan mbak Dwi dikabulkan oleh Allah SWT. Amin

    ReplyDelete
  3. Selamat sore mbak Dwi...Saya mencari sewaan apartemen (harian) utk bulan April atau Mei... kalau ada mohon informasinya via e-mail ke madisonheri@gmail.com
    Terimakasih

    salam....

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *