Friday, January 13, 2012

Sarapan Nasi Bogana di Kota Wisata Cibubur


Jam enam pagi itu, saya sudah meluncur dari Apartemen Kalibata Jakarta menuju ke Kota Wisata Cibubur. Perjalanan hanya ditempuh dalam waktu kurang lebih setengah jam, karena perjalanan lancar tidak macet.

Tujuan saya ke Kota Wisata adalah mau mengambil formulir pendaftaran Sekolah Fajar Hidayah untuk Mas Alif dan survey mencari rumah. Saya coba kontak pemilik rumah yang akan saya survey, dia masih di Lippo Cikarang menuju Kota Wisata, kurang lebih satu jam baru akan sampai. Dia menyarankan ke saya untuk Sarapan dulu Nasi Bogana di Ruko Sentra Eropa, katanya pagi-pagi sudah buka dan lezat rasanya.

Setelah tanya ke petugas parkir, akhirnya ketemu juga warung Selera Bogana, masih sepi. Saya pesan Nasi Bogana, tak berapa lama pesanan datang, dengan penampilan seperti nasi bungkus, dengan pembungkusnya dari daun.

Nasi Bogana Kota Wisata Cibubur

Begitu saya buka, dari penampilannya saja sudah menggoda selera, nasi gurih-nya masih hangat dengan opor kuning, daging kecap, sambal goreng ati, tumis kacang panjang, orek tempe dan telur pindang. Sangat lezat, apalagi ditambah dengan segelas cangkir teh hangat, wah manstap deh pokoknya xixixi.






1 comment :

  1. Ingin menikmati kelezatan nasi bogana di Jakarta? Kami melayani pesan antar nasi bogana, nasi bali dan nasi bakar cakalang ke seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kunjungi website kami :

    www.nasi-bogana.com

    Info dan pemesanan : 08129495900 atau 02170049495

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *