Friday, February 3, 2012

Menyeberang dari Batam ke Singapore Menggunakan Feri


Pagi-pagi kami sudah berangkat ke Pelabuhan Feri Batam Center untuk menyeberang menuju ke Singapore. Pelabuhan tersebut terletak di dekat Kantor Pusat Pemerintahan Batam, tepatnya di depan Mega Mall.

Saya lihat counter pembelian tiket sudah buka, tapi belum ramai yang membeli tiket. Ada beberapa operator Feri yang melayani penyeberangan dari Batam ke Singapore. Saya naik Penguin (Sindo Ferry). Tarifnya Pulang Pergi berkisar SGD45. Kalau beli hanya sekali jalan dan pulangnya beli di Singapore, jatuhnya akan lebih mahal.

Sebelum naik Feri, kami sempatkan sekedar minum di Restoran dengan pemandangan ke laut. Kondisi Feri cukup bersih dan nyaman. Kurang lebih satu jam, Feri merapat ke pelabuhan Harbourfront Singapore.






5 comments :

  1. Wah mantap bapak ini traveelling terus....

    ReplyDelete
  2. Semoga senang membaca postingan dari saya, Terima kasih :-)

    ReplyDelete
  3. apakah tiket pulang pergi seharga SGD 45 itu berlaku satu hari atau bisa sesuai dengan bookingan nya? soalnya saya rencana berangkat dari batam ke sg habis itu ke kl dari KL balik lagi sg baru nyebrang ke batam lagi. bisa nggak yah gitu, misalnya saya berangkatnya tanggal 17 maret dan baliknya ke batam tanggal 21maret. bisa nggak yah beli yang PP supaya kena murah? makasih...

    ReplyDelete
  4. Klo dari singapore ada kena pajak lg gak pak?dulu saya ada pajak lg..

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *