Friday, February 24, 2012

Merasakan Nikmatnya Cokelat di Dapur Cokelat Surabaya


Hari itu bertepatan dengan ulang tahun yang pertama anak saya yang kedua yaitu Farid Rizky Budianto, istri saya mengajak ke Dapur Cokelat di Jalan Biliton Surabaya. Sebenarnya sudah sering saya lewat situ, waktu saya masih bekerja di Surabaya, karena kantor di daerah tersebut. Dan saya memang penasaran untuk mencoba rasa cokelat versi Dapur Cokelat.

Cukup ramai juga siang itu, saya lihat pelayannya masih anak-anak muda, mungkin anak mahasiswa yang bekerja sambilan. Melihat aneka cokelat dan variasi berbagai kue cokelat, ingin sekali saya segera mencicipi, dan ternyata memang ada tempat untuk sekedar duduk dan mencoba nikmatnya cokelat.

Kami pesan minuman cokelat (cold chocolate) dan kue-kue cokelat kecil (mix praline, truffle dan candies). Wah luar biasa nikmatnya, tidak kalah dengan cokelat versi Belgia yang pernah juga saya mengunjungi dan mencobanya.

Dapur Cokelat Surabaya

Istri pesan untuk dibawa pulang ke rumah Tiramisu Opera, Praline dan Mini Tin. Selain untuk dimakan sendiri juga diantar ke tetangga samping rumah.








2 comments :

  1. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    ReplyDelete
  2. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...
    berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *