Friday, March 16, 2012

Menonton Pertandingan Softball di Lapangan Lodaya Bandung


Setelah selesai sarapan pagi di Arena Car Free Day Jalan Buah Batu, Mas Luluk mengajak nonton pertandingan Sofbol (Softball) di Lapangan Lodaya Bandung. Sebetulnya saya kurang tertarik dengan dengan olah raga tersebut, karena istri, Mas Luluk dan Mas Apang dulunya adalah pemain Sofbol, maka saya penasaran ingin melihatnya.

Di luar gedung (lapangan utama) saya lihat pemain Sofbol dari Tim Chikara Brunei yang berseragam kuning-kuning sedang latihan, dan informasi dari Mas Luluk, pemainnya kebanyakan berasal dari Filipina yang memang gudangnya Atlit Sofbol. Lemparan dan pukulannya manstap.

Di dalam gedung (lapangan utama), para pemain dari Tim OCBC NISP Bandung sedang berlatih pemanasan. Tim-nya menggunakan warna merah tua, dan tidak semuanya dari orang Indonesia, ada beberapa pemain juga dari Filipina.

Pemain Tim OCBC NISP Bandung Sedang Melakukan Pemanasan

Pertandingan baru dimulai sekitar jam setengah sepuluh pagi, sambil nonton Mas Luluk mengajari saya bagaimana sistem pertandingan atau permainan dari Sofbol ini. Maklum baru pertama kali melihat lapangan Softball dan melihat pertandingannya. xixixixi






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *