Friday, April 6, 2012

Mencoba Penyet di Warung Bu Kris Pandaan


Sabtu siang itu, saya bersama keluarga sengaja tidak makan siang ketika mau menuju Hotel surya Prigen Pasuruan untuk menghadiri Family Gathering Juanda Harapan Permai Tennis Club. Kami berencana mau makan siang di Warung Bu Kris Pandaan.

Alhamdulillah perjalanan dari Juanda melewati Porong yang biasanya macet, sekarang sudah tidak lagi, karena sudah dibuka jalan arteri baru. Sehingga tidak sampai satu jam kami sudah sampai di Pandaan.

Saya lihat parkiran mobil penuh di Warung Bu Kris, jadi mobil saya parkir di pinggir jalan raya Pandaan. Sudah sering saya lewat sini dan memang selalu penuh parkirannya. Saya penasaran ingin mencobanya.

Serba Penyet di Warung Bu Kris Pandaan

Kami pesan makanan penyet yaitu bebek penyet, ayam penyet, telor penyet serta tempe penyet. Memang layanan cukup bagus dan cepat, tak berapa lama setelah kami pesan, makanan sudah tersaji di meja.

Rasanya sih sama saja dengan penyetan yang sekarang banyak buka di Surabaya, namun karena letaknya yang strategis dan ada live musik-nya makanya Warung Penyet Bu Kris cukup laris.






1 comment :

Contact Form

Name

Email *

Message *