Thursday, May 31, 2012

Citibank Ready Credit – New Lifestyle Solution



Setahun sejak saya bekerja pada tahun 1997, saya mempunyai kartu kredit Visa dari Citibank. Dan sampai saat ini, hanya itulah satu-satunya Kartu Kredit yang saya miliki. Dari yang semula Classic, Gold dan akhirnya Platinum.

Begitu juga dengan istri saya, hanya menggunakan kartu tambahan CitiBank. Kami merasa puas dengan menggunakannya. Istri saya sering menggunakan Kartu Citibank tersebut untuk belanja bulanan. Sedangkan saya, sering mengggunakan untuk pembelian tiket online, pembayaran hotel online dan transaksi online lainnya.

Alhamdulillah, saya lumayan sering juga traveling ke luar negeri, baik itu untuk urusan kantor maupun jalan-jalan bareng sama keluarga. Dan saya sangat confiden menggunakan Kartu Kredit Citibank untuk melakukan transaksi di luar negeri.

Sampai saat ini, tidak pernah ada kejadian transaksi saya ditolak waktu melakukan transaksi pembelian barang ataupun oleh-oleh. Begitu kartu dikasihkan ke penjaga Toko, mereka langsung ok, karena Brand Citibank Global.

Saya dapat informasi saat ini Citibank menawarkan produk terbarunya yaitu Citibank Ready Credit yang merupakan revolving loan pertama di Indonesia. Kita diberikan kebesan untuk mengatur sendiri jumlah pinjaman sesuai dengan keinginkan dan bagaimana cara untuk pembayarannya.

Yang asyik-nya lagi kita bisa menentukan pilihan mau mendapatkan bunga per hari atau membayar dengan periode cicilan. Untuk fasilitas kredit cicilan tetap ada dua pilihan. Yaitu, Ready Credit Installment Plan (RCIP) dan Ready Credit Conversion (RCC).

Jadi Ready Credit cocok digunakan untuk yang butuh hard cash cepat, tetapi bisa bayar dalam waktu singkat, semisal kita mau membeli handphone 2 hari sebelum gajian. Bunga yang ditawarkan juga lebih rendah dibandingkan kartu kredit.

Keunggulan dari Citibank Ready Credit adalag gratis iuran tahunan seumur hidup, biaya administrasi, penarikan tunai, transfer ke bank mana pun, dan biaya pelunasan cicilan tetap sebelum jatuh tempo.

Juga kita bisa tarik tunai kapanpun dan dimanapun melalui ATM Citibank dan BCA. Bahkan kita bisa transfer dana ke bank mana pun melalui ATM Citibank, Citibank Online dan CitiPhone Banking 24 jam.

Keunggulan lainnya adalah sangat flexible, kita bebas menentukan cara pembayaran, misalnya, hari ini kita ambil 10 Jt dan di lunasi Minggu depan sekaligus itu bisa, atau kita ambil 10 Jt dan di ubah jadi cicilan tetap 3/6/12 bulan juga bisa. Plafon Citibank Ready Credit akan terisi kembali setelah pembayaran diterima, dan kita dapat kembali melakukan pengambilan dana tunai.

Untuk pengajuannya juga sangat mudah, yang pasti adalah Warga Negara Indonesia dengan minimum penghasilan enam puluh juta rupiah pertahun atau lima juta per bulan. Aplikasi bisa diajukan melalui online dan akan diproses kurang lebih selama tujuh hari kerja.

Yang menarik bagi saya dari Citibank Ready Credit ini, kita bisa mengambil dana tunai tidak hanya di Indonesia tetapi di luar negeri ATM berlogo PLUS, sehingga ketika saya melakukan traveling keluar negeri akan merasa tenang dan bisa belanja oleh-oleh lebih banyak :-).






1 comment :

  1. Halo semua, di situs ini, saya ingin merekomendasikan upaya Mrs. Jessica, yang membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik, setelah saya telah tertipu oleh penipu, dia datang ke bantuan saya. Dia adalah ibu yang baik memang, aku bersumpah kepada Allah bahwa dia akan membantu setiap tubuh yang datang dalam kontak dengan dia untuk membantu, dia adalah bagus dan baik ibu, yang telah membantu orang. Anda dapat menghubungi mohter baik Jessica melalui: jessicajacksonloanfirm@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui: robinsonarum@gmail.com jika Anda perlu helpon bagaimana untuk memperoleh pinjaman dari ibu yang baik Jessica. Terima kasih, Semoga Allah membimbing Anda

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *