Friday, May 18, 2012

Selamat Tinggal Saudaraku di Juanda Harapan Permai


Hari ini, untuk pertama kali saya bersama keluarga menghuni tempat tinggal yang baru di Kota Wisata Cibubur. Malam minggu lalu, kami mengundang tetangga di Juanda Harapan Permai untuk tasyakuran dan sekaligus pamitan pindah rumah.

Berat rasanya saya dan keluarga meninggalkan Juanda Harapan Permai, meninggalkan tetangga yang begitu bersahabat, rukun, saling tolong menolong dan saling bantu. Sehingga meskipun kami tinggal jauh dari sanak saudara di Kendal dan di Bandung, kami merasa menemukan keluarga baru di Juanda Harapan Permai.

Malam ini, peristiwa demi peristiwa  terlintas di ingatan saya, sejak kami tinggal di Juanda Harapan Permai pada akhir tahun1997 sampai dengan kami meninggalkannya pada Senin siang tanggal 14 Mei 2012.

Saudara Saudara Kami di Juanda  Harapan Permai

Banyak sekali kenangan indah yang ingin saya tuangkan dalam Blog ini selama kami tinggal di Juanda Harapan Permai. Insyaallah bila masih diberi kesempatan oleh Allah SWT, saya akan coba menuliskannya di lain kesempatan.

Selamat tinggal Saudara Saudaraku di Juanda Harapan Permai, mohan maaf bila ada kekilafan dan kesalahan kami sekeluarga. Semoga kita semua selalu dalam Lindungan dan Rahmat dari Allah SWT. Aamiin.






6 comments :

  1. barakallah pak, semoga krasan di tempat yang baru dan menemukan saudara-saudara baru disana :)

    ReplyDelete
  2. Pak Setyo,
    boyong niiiih !
    Jaman aku kecil, sering banget boyong dan terakhir dari Menado bermukim di Jakarta. PIndah-pindah membuat kami jadi banyak teman. Maklum ortuku, serdadu.
    Ok. Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga sukses !

    ReplyDelete
  3. @Mbak Dalu: Amin, terima kasih Mbak
    @Mas Danny: iya Mas, kapan menyusul :-)
    @Bu Ira: Wah Bu Ira sudah berpengalaman boyongan, kalau saya baru sekali sejak penempatan di Surabaya. Terima kasih banyak Bu, semoga keep spirit untuk Nge-blog :-)

    ReplyDelete
  4. Tunggu undangan tetapnya alias SK hehehe

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *