Sunday, July 22, 2012

Asyik Bisa Main Tenis Lapangan Lagi di Kota Wisata Cibubur


Sejak kepindahan saya ke Jakarta bulan Januari lalu, saya belum pernah main Tenis di Jakarta, karena di Apartemen Kalibata Jakarta Selatan tempat saya tinggal belum ada lapangan tenis-nya. Alhamdulillah pertengahan Mei 2012, saya boyong keluarga tinggal di Kota Wisata Cibubur yang terdapat lapangan tenisnya.

Waktu saya cari rumah untuk tinggal, salah satu hal yang menjadi pertimbangan adalah lapangan tenis, selain Masjid tentunya. Dan jadilah saya tinggal di cluster Amsterdam yang di dalamnya terdapat Lapangan Tenis. Meskipun lapangannya tidak sebagus di Juanda Harapan Permai, tempat saya main tenis dulu di Surabaya, namun kelebihannya adalah udaranya yang relatif lebih sejuk dan segar.

Setiap Minggu pagi, sekitar jam enam lebih lima belas menit, saya bersama teman-teman baru Cluster Amsterdam mulai bermain tenis, biasanya saya main satu game, kalau pas nggak rame saya bisa main dua game. Bukan prestasi yang kami cari, tapi keringat dan yang pasti bisa bersosialisasi dengan tetangga.

Lapangan Tenis Cluster Amsterdam Kota Wisata Cibubur

Senang rasanya bisa berkumpul bersama teman-teman baru yang baik dan penuh kekeluargaan. Saya menemukan suasana yang sama ketika dulu main tenis di Juanda Harapan Permai. Yang berbeda adalah dulu seminggu saya bisa main tiga kali, yaitu hari Rabu, Sabtu dan Minggu, sedangkan saat ini hanya seminggu sekali, karena memang tingkat kesibukan yang berbeda.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *