Sunday, August 12, 2012

Tukang Cukur Barbershop Kota Wisata Cibubur


Sudah dua kali saya potong rambut sejak tinggal di Kota Wisata, yang pertama di Mall Cibubur Junction dan yang kedua yaitu di Tukang Cukur atau Barbershop Super Cutz yang terletak seberang Cluster Amsterdam yaitu di Ruko Sentra Eropa.

Tukang cukur yang kedua ini cocok dengan selera saya dan dua anak saya Alif dan Rizky. Dulu waktu di Surabaya, saya potongnya juga di Tukang Cukur tidak di Salon. Langganan saya dulu namanya Pak Roni orang Madura, tarifnya cukup murah hanya tujuh ribu rupiah.

Berbeda dengan di Surabaya yang sederhana, Babershp Super Cutz cukup bagus, ruangan ber-AC, peralatannya cukup modern dan yang pasti sangat dijaga kebersihannya, termasuk ada untuk bilas atau keramas.

Rizky sedang dipotong rambutnya, sebelum nangis ...xixixixixi

Tarifnya tiga kali lipat lebih mahal dibandingkan dengan Surabaya, yaitu dua puluh lima ribu sudah termasuk shampoo untuk dewasa, sedangkan untuk anak-anak tarifnya lebih murah yaitu dua puluh ribu rupiah.

Meskipun lebih mahal, tetapi saya dan anak-anak cocok potong rambut di situ, selain bersih dan potongannya rapi, juga lokasinya sangat dekat dengan rumah, bisa ditempuh dengan jalan kaki. Alhamdulillah.








2 comments :

  1. Sekarang sdh berubah nama jadi Tiger barber shop say kmrin anak saya cukur di sini. Letaknya ngak jauh dari klinik erha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba saya cek dulu Bu, perasaan tiga minggu lalu masih tetap namanya Super Cutz. By the way, ada tempat potong baru lagi di Ruko Trvalgar seberang cluster Amsterdam, namanya King's, kata anak saya juga bagus, namun lebih mahal lagi dibandingkan Super Cutz.

      Terima kasih informasi update-nya Bu.

      Delete

Contact Form

Name

Email *

Message *