Saturday, December 1, 2012

Mencoba Roti Bakar Eddy di Cibubur


Saya dengar Roti Bakar Eddy sangat terkenal kelezatan ya di Jakarta sejak dulu dan tempat nongkrong anak muda. Saya dan istri penasaran ingin mencobanya. Kebetulan di Cibubur buka cabang, tepatnya di Jalan Alternatif Cibubur no. 1.

Menjelang jam tujuh malam saya sampai, cukup ramai juga pengunjungnya, tempatnya terbuka tanpa AC. Saya pesan roti bakar cokelat dan susu. Pelayanannya cukup cepat, tak berapa lama pesanan sudah tersaji di meja.

Wah, memang tidak salah, rasanya mantap, rotinya lembut. Dengan harga berkisar sepuluh sampai dua puluh ribu, tidak salah Roti Bakar Eddy selalu ramai pengunjungnya. Banyak pilihan roti bakar selain roti bakar isi cokelat juga ada keju, kacang dan susu, ada juga telur, kornet dan pisang.

Roti Bakar Coklat dan Susu

Saya lihat, di samping roti bakar, ada juga menu lain yang ditawarkan yaitu bubur ayam, nasi goreng,  nasi uduk, ayam goreng, bebek goreng dan bakmi pangsit baso. Sehingga cocok juga untuk tempat kuliner bagi keluarga.

Oh yaaa, jam buka Roti Bakar Eddy untuk hari Senin sampai Jum'at mulai jam 11.30 sampai jam 1 malam, sedangkan untuk weekend Sabtu dan Minggu buka lebih awal yaitu jam 11 siang, tutup lebih malam yaitu jam 2 malam.

Setelah menikmati wista kuliner di cibubur, tak terasa waku beranjak malam, anak saya kecapekan dan merengek minta menginap di hotel. Kami putuskan untuk mencari hotel murah di Jakarta, setelah lama mevari-cari, akhirnya saya mendapatkan hotel sesuai keinginan dan beristirahatlah kami di hotel tersebut.






1 comment :

  1. wah.. keliatannya memang lezat itu roti bakar eddy nya. Jadi pengen nyoba. Trims atas infonya gan.

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *