Monday, December 24, 2012

Water Kingdom Mekarsari Cileungsi Bogor Terbesar di Asia


Beberapa minggu lalu, ketika melewati perempatan Kranggan Cibubur ada Billboard besar yang menginformasikan bahwa pada tanggal 12-12-2012 akan di buka Water Kingdom di Taman Buah Mekarsari.

Kebetulan tadi saya bersama keluarga dan Saudara dari Kendal main ke Taman Buah Mekarsari. Dari Taman Buah Mekarsari tersebut, saya melewati jembatan kuning ke Pulau Mekarsari yang ada di tengah Danau Cipicung kemudian menyeberang lagi melalui jembatan kuning satunya lagi menuju ke Water Kingdom.

Tepat di ujung jembatan ada loket pembelian tiket masuk. Untuk hari biasa (weekday) harga tiketnya 50 ribu rupiah, sedangkan pada hari Weekend (Sabtu dan Minggu) serta pada hari libur lainnya dikenakan tarif 90 ribu rupiah. Oh yaa Main Gate Utama menuju ke Water Kingdom ini berada di sebelah timur Pintu Utama Mekarsari di Jalan Raya Cileungsi - Jonggol Km. 3 Bogor.

Leisure Pool Water Kingdom Mekarsari Cileungsi Bogor

Meskipun baru dibuka, saya lihat sudah banyak pengunjung yang menikmati wahana bermain air untuk keluarga ini. Namun kondisinya masih cukup panas, karena pohon yang ditanam masih belum besar dan rindang.

Dengan slogan "Family Aquatic Adventure Park", Water Kingdom Mekarsari menyediakan berbagai fasilitas untuk bisa dinikmati anak-anak maupun orang dewasa antara lain : Raft Slide, Wave Pool, Lazy River, Whirl Pool, Olympic Pool, Boomerang Slide, Leisure Pool, Cabana, Kiddy Pool dan Toddler Pool.




Water Kingdom ini dibangun di atas lahan seluas 5,6 hektar, sehingga diklaim yang terbesar di Indonesia dan bahkan di Asia. So yang penasaran silahkan langsung datang dan buktikan sendiri.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *