Saturday, January 19, 2013

Sarapan Pagi di 7Eleven Gelong Baru Slipi Jakarta


Karena ada kegiatan di daerah Slipi Jakarta Barat yang dimulai jam 8 pagi dan tidak boleh telat, maka saya berangkat pagi-pagi sekali dari rumah di Kota Wisata Cibubur. Alhamdulillah perjalanan lancar, meskipun ditemui ada kecelakaan truk yang membawa muatan botol di jalan Tol Semanggi ke arah senayan dan banjir pas keluar pintu Tol Tomang.

Karena kepagian, kantor masih tutup, saya putuskan untuk mencari sarapan dulu dengan menyisir jalan Gelong Baru Utara menggunakan mobil di sekitar kantor, ternyata ada 7evelen. Saya belum pernah makan di 7eleven, alhamdulillah ternyata ada untuk sarapan pagi dalam bentuk instan siap saji.

Saya lihat ada mie, nasi goreng, roti dan chicken burger. Saya pilih Chicken Burger, kemudian sama petugas jaga di panasin dulu menggunakan Microwave supaya hangat. Untuk minumannya yang hangat juga komplit ada teh, kopi dan susu.

Sarapan Pagi di 7Eleven

Saya pilih teh, saya seduh sendiri. Setelah bayar sekitar 25 ribu rupiah, saya sarapan di 7eleven juga, ada meja yang terletak di dalam dan di luar. Alhamdulillah.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *