Saturday, March 2, 2013

Hallo Surabaya - Wisata Kuliner yang Alami di Tengah Kota



Beberapa kali saya menikmati makanan di rumah makan Hallo Surabaya yang terletak di tengah Kota Surabaya tepatnya di Jalan Bubutan. Rumah makan terebut terdiri dari pondok-pondok tradisional, ada yang kecil dan besar. Nuansanya cukup alami dan asri, namun pepohonannya masih belum besar.

Halaman parkir-nya cukup luas dan bisa menampung banyak mobil, maka tak salah bila banyak digunakan untuk acara kantor atau meeting. Kantor saya juga pernah melakukan buka puasa bersama keluarga di Hallo Surabaya.

Cukup banyak pilihan makanan di Hallo Surabaya, sehingga tidak salah dijuluki tempat Wisata Kuliner. Berbagai jenis Sup tersedia di sini antara lain Sup Asparagus Kepiting, Sup Bibir Ikan, Sup Sea Food, Sup Jagung Ayam, Sup Gurame Tahu dll.

Acara Buka Puasa Bersama

Menu utamanya, terdiri dari berbagai olahan masakan dari Ikan Gurame, Ayam, Daging Sapi, Cumi-Cumi, Telor Kepiting, Udang, Burung Dara, dan Belut. Juga tersedia berbagai macam Pepes, Bakmi dan Soto.

Pepes Ikan Hallo Surabaya

Bagi yang Vegetarian, Hallo Surabaya juga menyediakannya antara lain Nasi Goreng Vegetarian, Bakmi Goreng Vegetarian, Aneka Sayur Vegetarian dan Sup Vegetarian.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *