Dapat Harga Tiket Singapore Cable Car Diskon 50%


Pagi-pagi kami sudah jalan kaki dari York Hotel menuju ke Stasiun MRT Orchard dengan tujuan ke Sentosa Island, kali ini kami mencoba naik Singapore Cable Car. Dari Stasiun MRT Orchard kami naik ke MRT NS Red Line jurusan Marina Bay turun di Dhoby Ghaut kemudian pindah MRT NE Line turun di HarbountFront.

Sesampai di Stasiun MRT HarbountFront keluar ke HarbourFront Center kemudian ikuti petunjuk ke arah Cable Car Station di HarbourFront Tower. Tempat pemberangkatannya ada di lantai 15. Kami beli tiket dulu di lantai 1.

Kebetulan dari Indonesia saya sudah tahu kalau ada diskon 50% bagi pelanggan SingTel. Saya sebetulnya bukan pelanggan SingTel, melainkan pelanggan Kartu Halo Telkomsel, namun saya roaming menggunakan network-nya SingTel, jadi waktu datang ke counter tiket, saya tunjukan HP saya yang ada logonya SingTel, dapat deh diskon 50%, lumayan :-).

Ticketing Counter

Oh yaa, harga tiket normal Singapore Cable Car untuk Dewasa $26 dan untuk anak-anak usia  3- 12 tahun sebesar $15. Anak saya yang kecil baru berumur 2 tahun, sehingga free tidak perlu beli tiket. Untuk stasiun pemberangkatan lain ada di Mount Faber Station tepatnya di The Jewel Box lantai 1.

Comments