Friday, January 31, 2014

Menikmati Pemandangan Kota Tokyo dari Ketinggian 202 meter secara Gratis


Biasanya kalau ke suatu kota di luar negeri yang sering saya cari adalah melihat pemandangan kota dari atas, seperti ketika di Seoul saya mengunjungi N Seoul Tower. Demikian juga ketika saya menginjakan pertama kali ke Tokyo Jepang, saya mencari tempat yang tinggi untuk melihat pemandangan Tokyo.

Informasi yang saya dapatkan, di Tokyo ada tiga tempat yang direkomendasikan yaitu Tokyo Tower, Tokyo Skytree dan Tokyo Metropolitan Government Building. Yang pertama saya tuju adalah Tokyo Metropolitan Government yang bisa ditempuh jalan kaki dari Tochomae Station.

Di Depan Tokyo Metropolitan Government Building

Di lantai 45 gedung pemerintahan Tokyo tersebut terdapat tempat observasi, sehingga kita dapat menikmati indahnya Kota Tokyo dari ketinggian 202 meter. Untuk mencapai tempat observasi tersebut dengan naik lift dari lantai 1 di Building no 1 secara gratis, alhamdulillah waktu itu antriannya tidak terlalu panjang.


Karena suasana tidak terlalu ramai, saya bisa dengan leluasa mengambil video dalam dua waktu yaitu di sore hari hari dan malam hari.


Jika kita lelah dan mau minum ataupun makan, di lantai 45 tersebut juga ada Cafe. Oh yaa, waktu buka observatory ini adalah mulai jam 09.30 - 23.00. Jika Anda berkunjung ke Tokyo, silahkan mampir dan yang pasti Gratis.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *