Thursday, May 15, 2014

Akhirnya Menginjakkan Kaki di San Francisco Amerika


Setelah menumpuh perjalanan kurang lebih 9 jam dari Tokyo, akhirnya keinginan saya dikabulkan oleh Allah SWT untuk menginjakan kaki di benua Amerika, tepatnya di Kota San Francisco.

Saya juga punya pengalaman seru melewati batas waktu atau garis batas penanggalan internasional, saya berangkat tanggal 13 Mei 2014 sekitar jam 17.55 Waktu Tokyo dan tiba tanggal 13 Mei jam 11.30 pagi Waktu San Francisco, jadi waktunya lebih awal dari keberangkatan.

Dari atas pesawat sebelum landing saya lihat pemandangan kota yang tertata dengan rapi dan dikelilingi dengan bukit-bukit. Pesawat United Airline yang saya tumpangi mendarat dengan mulus di Bandara Internasional San Francisco (SFO).

Pemandangan Sebelum Landing di Bandara San Francisco

Saya sebenarnya agak khawatir juga ketika sampai di Imigrasi dan pengecakan custom, mendengar cerita ketatnya petugas Imigrasi Amerika. Alhamdulillah saya diberikan kelancaran, tidak banyak tanya petugas imigrasi langsung memberikan cap di paspor, demikina juga petugas custome clearance hanya melihat dokumen tanpa memeriksa koper besar yang saya bawa.

Suasana Pengambilan Bagasi di Bandara San Francisco

Tidak ada yang menarik di Bandara San Francisco, sama aja dengan Bandara Internasional lainnya, besar, megah dan kokoh. Bandara tersibuk kelima di Amarika ini, terletak sekitar 21 km sebelah selatan Kota San Francisco.






1 comment :

  1. Wah, selamat ya bang... Allah telah mengabulkannya... Amien

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *