Saturday, May 31, 2014

Nonton Film Godzilla di Lincoln Square Cinemas IMAX Bellevue Seattle USA


Letak Lincoln Square Cinemas IMAX dari Hotel Hyatt tempat saya menginap tidak terlalu jauh, tepat di seberang jalan. Memang Hotel Hyatt terletak di jantung kota Bellevue Seattle, jadi kemana-mana tinggal jalan kaki.

Bioskop tersebut tepatnya berada di lantai 3 Lincoln Square. Suasana masih terang dengan terik matahari ketika saya menuju ke sana jam 8 malam, bayangkan kalau di Indonesia jam 8 malam sudah gelap gulita.

Setelah beli tiket seharga kurang lebih 125 ribu rupiah, saya tidak langsung masuk studio, namun beli minum dan pop corn dahulu. Nggak nyangka gelas coca cola-nya luar biasa besar dan juga pop corn-nya, mungkin untuk ukuran Bule cukupan, bagi saya terlalu besar.

Refreshments - Tempat Beli Pop Corn, Coke, Snack dll

Bedanya dengan bioskop di Indonesia, di Lincoln Square Cinemas ini kita tidak dikasih nomor tempat duduk, jadi duduknya bebas, siapa duluan masuk, dialah yang dapat memilih. Ketiak saya masuk masih terlihat sepi, sehingga saya bebas pilih. Begitu film Godzilla mau diputar, maka tempat duduk mulai banyak terisi.

Di dalam Bioskop dengan Pop Corn dan Coke Super Besar

Selama dua jam, saya menyaksikan adekan yang penuh haru dan tegang. Kelahiran kembali Godzilla, monster yang paling terkenal di dunia melawan makhluk-makhluk jahat, yang tercipta oleh arogansi ilmiah dari kemanusiaan, mengancam keberadaan kita.

Sebetulnya bukan film-nya yang mau saya lihat, tapi pengin merasakan nonton di Bioskop Amerika, yang saya lihat tidak jauh berbeda dengan Bioskop Cinema XXI dan Blitzmegaplex.






2 comments :

  1. bedanya cuman di nomor kursinya disana tidak ada ya pak...dan pastinya nggak pake Indonesian subtitle hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak Dwi. Melatih Listening Bahasa English :-)

      Delete

Contact Form

Name

Email *

Message *