Thursday, June 26, 2014

Transit Lima Jam di Los Angeles Airport


Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 14 jam dari Hong Kong, akhirnya pesawat BOEING 777-300ER Cathay Pasific mendarat dengan mulus di Bandara Los Angeles (LAX). Setelah melewati proses imigrasi yang relatif lancar, saya ambil bagasi untuk di-declare ke petugas Bea Cukai LA dan memasukkan kembali untuk diangkut ke penerbangan selanjutnya ke Phoenix.

Saya punya waktu sekitar lima jam di Bandara LA sebelum bertolak ke Phoenix menggunakan pesawat American Airlines. Bandara ini memiliki terminal kedatangan khusus internasional yang diberi nama Tom Bradley di samping 8 terminal lainnya yang melayani penerbangan domestik.

Terminal ini terletak di ujung barat area terminal penumpang di antara Terminal 3 dan 4. Terdapat 34 maskapai penerbangan yang menggunakan Terminal Internasional Tom Bradley dan dapat melayani 10 juta penumpang per tahunnya.

Waiting Room American Airlines

Dari Arrival Gate Terminal Internasional Tom Bradley saya berjalan kaki menuju ke Terminal 4 yang merupakan home base dari Pesawat American Airline. Sambil menunggu take off ke Phoenix, saya membuat tulisan tentang "Cara Monetise WiFi di Los Angeles International Airport (LAX) USA".






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *