Sunday, June 21, 2015

Alhamdulillah Rame Bazar Tajil Ramadhan di Senkom Amsterdam Kota Wisata Cibubur


Tahun ini Paguyuban Warga Pesona Amsterdam Kota Wisata mengadakan Bazar Tajil Ramadhan tiap sore hari di Senkom Amsterdam. Hal ini dilakukan dengan pertimbangan lokasi Senkom Amsterdam yang sangat strategis di jalan boulevard serta di depan Sentra Eropa dan Sentra Travelgar, juga untuk memudahkan warga Kota Wisata menyiapkan hidangan buka puasa.

Sebetulnya di Senkom Florence juga sudah rutin mengadakan Bazar Tajil ini, namun terlihat warga yang ke sana kadang cukup susah karena terlalu penuh. Dengan adanya Bazar di Senkom Amsterdam akan memecahkan persoalan tersebut juga.

Saya lihat antusias warga untuk berbelanja di Bazar Tajil Ramadhan Senkom Amsterdam cukup bagus. Para pedagang jadi senang karena laku. Banyak pilihan makanan dan minuman yang disediakan, antara lain kurma, gorengan, jajanan pasar, nasi gudeg, pecel, makanan rumahan, es kelapa, es buah, es cendol, kolak dll.

Suasana Bazar Tajil Ramadhan Senkom Amsterdam Kota Wisata

Selaian makanan dan minuman, juga ada yang berjualan baju serta apartemen. Melihat kesuksesan acara tahun ini, maka Panitia akan mempertimbangkan untuk mengadakan acara yang sama di Ramadhan tahun-tahun mendatang. Oh yaa, Bazar ini akan berlangsung sampai hari ke-20 Ramadhan atau tanggal 7 Juli 2015







No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *